Wednesday, February 10, 2010

hokage ke-7, kakashi??

banyak sekali ulasan-ulasan mengenai siapakah yang akan menjadi hokage setelah danzo. tapi semuanya belum memuaskan rasa keingin tahuan saya. ada yang mengatakan bahwa Uzumaki Naruto yang akan menjadi hokage. tapi untuk saat ini menurut saya tidak mungkin Naruto yang akan menjadi hokage karena naruto masih memiliki janji pada Sakura bahwa ia akan membawa Sasuke kembali ke desa Konoha.

jadi menurut saya yang akan menjadi hokage ke 7 itu adalah guru Hatake kakashi. ya karena kakashi jauh lebih dewasa daripada Naruto beliau juga memang telah diusulkan oleh "anggota MPR-nya" konoha ketika hokage ke5 sedang sekarat. tapi usulan itu langsung ditentang oleh danzo yang mempermasalahkan karena kakashi itu muruid hokage ke 4 dan hokage ke 4 murid Jiraya sedangkan Jiraya murid hokage ke 3.

ya,, kita tahulah jika hokage ke 3 melahirkan penjahat besar seperti Orichimaru, Jiraya "mendidik" seorang Pain, dan Kakashi melahirkan Uchiha sasuke (nampaknya dah kutukan nih he,,,).

alasan itu boleh sajalah jadi pertimbangan tapi, konoha bisa terbuka lagi untuk menjadikan Kakashi sebagai hokage atas usulan para kage dalam pertemuan 5 kage yang pada saat itu diserang oleh Sasuke. lagian juga gurunya Kakashi adalah hokage hebat dan biijaksana. biasalah pepatah bangsa kita buah jatuh tak jauh dari pohon, mungkin Kakashi bisa jadi hokage hebat seperti gurunya Namikaze Minato "YondaimeHokage".

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home